Anak Unik

ANAK UNIK

Video Mesumnya

Seorang anak biasanya mempunyai kebiasaan bermain dengan teman yang sebaya dengannya. Anank ini mempunyai kebiasaan yang berbeda sejak ia mampu berjalan. Yusuf namanya, usianya sekarang sudah sekitar 7 tahun, usia untuk anak sekolah 2 SD. Anak dari keluarga kurang mampu ini tinggal di Desa Ngroto Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan. Ia sudah menunjukkan gejala-gejala keanehan sejak kecil. Saat anak-anak lain bermain dengan terman sebayanya ia malah bermain dengan hewan-hewan ternak milik tetangganya seperti ayam, itik, dan kambing. ia seolah tahu bahasa hewan-hewan itu, sering terlihat ia berbicara sendiri dengan hewan-hewan ternak tersebut. dan sering juga ia menirukan kebiasaan-kebiasaan hewan tersebut, seperti bersinnya kambing, meniru suara kucing dan ayam.
Setiap pagi ia pasti sudah muncul diantara kambing-kambing di kandang tetangga sebelahnya. ia bahkan terkadang terlihat tidur bersama kambing-kambing itu (di samping kambing). mengelus serta memberi makan kambing dengan sepiring nasi yang ia bawa sendiri dari rumah (makan bersama). Orang tua anak ini mengaku ia tidak masuk sekolah karena tidak mau disekolahkan. “saya sudah kehabisan akal, mungkin nanti kalau sudah dewasa ia akan berhenti dengan sendirinya” tutur ibu anak ini yang tidak mau disebutkan namanya.
Orang-orang di sekitarnya juga sudah memaklumi tingkah laku anak ini, bahkan mereka mengaku jika anak ini tidak hanya suka bermain dengan kambing dan hewan -hewan lainnya akan tetapi juga sering membuat ulah dengan menyembunyikan barang-barang tetangganya seperti piring, sendok, dan lain-lain. “anak ini nakal karena tidak mau sekolah” tutur salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. (lap/ochim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s