ALBUM KENANGAN

Terkadang kita merasa lupa akan sesuatu yang penting dalam hidup kita ini, yaitu sebuah kenangan indah yang pernah terjadi di masa lalu. Hal ini sering terjadi akibat terlalu rumitnya persoalan hidup, sehingga kebahagiaan yang mustinya harus dicapai dan dirasakan justru hilang entah kemana. Orang-orang yang sudah terlanjur sukses dalam hal materi duniawi lah yang sering mengalami hal ini. Mereka seolah melupakan sejatinya arti dari sebuah kebahagiaan. Sesuatu yang indah yang pernah terjadi di masa lalu menjadi obat bagi dahaganya orang-orang yang demikian itu.
Album kenangan terkadang menjadi hal yang sepele, akan tetapi dalam persoalan di atas, album kenangan justru menjadi sesuatu yang amat penting, terutama bagi bangkitnya kebahaghiaan-kebahagiaan hidup yang pernah dirasakannya, baik saat kanan-kanak dulu atau justru pada saat-saat belum menjadi orang yang sukses dulu.
Bangkitnya kenagan tersebut akan semakin membuat gairah hidup ini semakin ada, rasa ingin kumpul keluarga atau teman dekat yang pernah mesra dulu, akan menjadi agenda penting yang harus menjadi tindak lanjutnya. tentu saja dengan memutar kembali rekam jejeak, album kenangan, ataupun foto-foto, video masa lalu, saat-saat terindah yang pernah dilalui bersama kerabat, teman dll.
Penulis sendiri membuat sebuah album kenangan untuk menjadi pengingat, saat nanti mereka-mereka yang ada dalam album tersebut sudah beranjak dewasa,. tentu mereka akan merasakan betapa indahnya dulu pada saat mereka kecil, bermain bersama, bercanda, melewati saat-saat yang indah bersama.
Barangkali album di bawah ini dapat menjadi contoh kawan-kawan dalam mengingat serta membuat sendiri album-album saat-saat terindah yang tidak akan pernah dilupakan. Silakan Menyaksikan dan Menikmati :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s